Red Ties strawbery smoothies

Salah satu pertimbangan saya dalam memilih liquid adalah quantity nya karena terus terang dalam sebulan saya bisa menghabiskan 220ml liquid. 

Liquid ini berisi 100Ml saya biasanya beli di toko online sekitar Rp 150.000 tapi di toko vape store mencapai harga Rp. 180.000 rata rata perbedaan harganya sekitar 40.000 dengan toko online setelah dikurangi ongkos kirim. 

Karena ketika waktu saya membeli liquid red Ties ketika mau tahun baru, pastilah toko online terutama jasa pengiriman semua slow respon.

Ok mengenai rasa bagaimana ? Mula mula yang saya rasakan TH nya cukup menyentil tenggorokan, setelah beberapa kali hisap mulai terasa strawbery yg manis. Ditambah pletokan dari coil vape sebagai bonus manis nya. Jika diberikan bintang maka saya berikan bintang 4. Manis sampai diakhir cerita. 



Komentar