Aegis X by Geek Vape

Kali ini saya akan memberikan testimoni Mod Aegis x dari produsen Geek vape yg sudah malang melintang di industri vape, para vaper pasti sudah familiar dengan mod yg satu ini. 

Ok guys, saya tidak akan membahas teknis nya secara detail fungsi dan kegunaan tombol firing nya, sudah banyak yg mereview mod yg satu ini. 

Ini adalah MOD kedua yg saya punya, tentu device mod pendamping mod yg sering saya pakai daily yaitu smoant charon mini. Pertimbangan saya tentu pada watt yg dihasilkan nya yg mencapai 200 wat, tentunya mudah untuk mengangkat watt single coil yg sekitar 40 OHM, firing cukup galak dengan setting standar mencukupi.

Design kokoh, beberapa review menyebutkan mod ini sangat kuat dan anti air, saya kira itu hanya trik marketing saja, lagian iseng banget nyelupin mod ke air kemudian menggilas pake ban mobil, saya sih cukup buat ngevape saja, kecuali ada excident jatuh ke Air. 

Secara design memang laki banget, bentuknya besar dan maskulin. Cukup pd kalau dibawa ke cafe, vape ini boleh dipertimbangkan sebagai koleksi. 

Oh ya sampai hari ini setelah 4 bulan belum ada masalah dengan mod ini, selain boros batere, itupun bisa dikurangi dengan setting low, ada beberapa fitur yg unik yaitu mencatat seberapa banyak kalian ngevape tercatat dalam fiturnya. 

Komentar